• HOME

Hack Nokia E63

    Nokia E63 yang saya punya memiliki kenangan tersendiri, waktu pertama kali memakainya, Saya kira ponsel ini hanya memiliki kemampuan yang tersedia di menu bawaan nya saja.
Seiring waktu, sekitar 2 tahun yang lewat, saat browsing sana-sini untuk memodifikasi tampilan standartnya, seperti mencari tema, game, ringtone gratis. Saya menemukan sebuah trik yang sangat WAH waktu itu, yaitu cara menghack Nokia E63, cara hack disini berarti membuka sistem keamanan yang telah di berikan oleh pihak symbian sebagai penyedia operasi sistem untuk nokia E63, 
hal ini adalah sebuah berita gembira bagi para pengguna ponsel symbian 60v3 di dunia.

Nokia-E63-hack-yozidahfilputra.blogspot.com


Apa bedanya jika di hack ?

   Dengan bisanya dibuka sistem, berarti ponsel ini sudah bisa di rubah / di utak-atik sesuai dengan selera pemakainya ( seperti menggunakan OS Linuxpada PC ). Sebelum Nokia E63 di hack, aplikasi yang bisa dipakai hanya terbatas kepada yang telah diberikan oleh pabrikan Nokia, dan perusahaan aplikasi.  Dan aplikasi ini pun kurang menarik.
   Tapi jika sudah dihack, Symbian 60v3 bisa dipasangi berbagai aplikasi/trik menarik, umumnya aplikasi-aplikasi tersebut dibuat khusus untuk handphone yang telah berstatus ter-hack, dan hanya berfungsi jika sudah dihack. 

  Waktu pertama kali symbian 60v3 di keluarkan beberapa tahun silam, OS seri ini digadang-gadang memiliki keamanan yang terbukti belum bisa di jebol. 

Mendekati Android

   Terlebih lagi yang membuat pengguna symbian 60v3 minder adalah kehadiran OS Android di berbagai jenis ponsel saat ini, Android sendiri adalah sistem operasi yang sudah bersifat terbuka dari pabriknya, penggunanya bisa memasukkan berbagai aplikasi tambahan menarik,Serta memodifikasi sistem sampai keakar-akarnya.   

Cara hack pertama

   Ada beberapa cara menghack Nokia E63 yang tersedia, cara hacking symbian 60v3 yang pertama kali di publikasikan adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama HelloOX, selanjutnya bermunculan cara-cara baru, diantaranya :
 
- hacking Nokia E63 dengan Hard reset
- hacking dengan Norton antivirus

   Setelah diketahui Symbian 60v3 bisa di hack, berbagai pihak-pihak pengembang aplikasi pun mulai menyediakan aplikasi-aplikasi menarik, dan trik-trik untuk memodifikasi menu dan media yang tersedia pun mulai bermunculan, trik ini ada juga yang merupakan hasil kerja dari para hacker dan modifikator ponsel yang terus mencoba hal-hal baru pada symbian60v3.  


Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nokia E63 dengan judul Hack Nokia E63. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 18 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Hack Nokia E63"

Posting Komentar