• HOME

Singkirkan Aturan Lama Penjualan!


news_salesBoom2011
Resesi di berbagai belahan dunia kecuali benua Asia memberikan tantangan bagi banyak entrepreneur dan pemilik bisnis entah itu UMKM atau perusahaan besar yang masih berpegang teguh pada prinsip lama yang sudah usang dan kurang relevan lagi. Alih-alih memangkas harga dan mengurangi jumlah anggota tim untuk dukungan pelanggan, cobalah untuk menerapkan 3 taktik penjualan yang disarikan dari "Four Secrets to Selling More" oleh David Williams dan Marielle M. Scott berikut ini:
 
Jangan mempekerjakan tenaga kerja unggulan
Anda menghendaki agar staf penjualan bisnis Anda adalah mereka yang dapat berkembang dalam lingkungan yang penuh dengan suasana hangat dan akrab. Singkirkan orang-orang yang menonjol dan memiliki kinerja yang terlalu tinggi dibandingkan rekan-rekan lainnya. Besar kemungkinan pekerja kenis ini tidak akan bisa bekerjasama dengan rekan lainnya dengan lebih mudah dan lebih memfokuskan diri pada mendapatkan penjualan yang paling tinggi di divisinya.
 
Berinvestasi dalam dukungan pelanggan
Karena tingkatan berikutnya dari pemasukan baru sering datang dari pembaruan, produk sampingan dan  teknik upselling(mendorong pembeli membeli kembali produk dan jasa yang lebih mahal), gandakan fokus Anda pada dukungan pelanggan dan layanan purna-jual. Ini akan membuat pelanggan tetap senang dan memastikan bahwa mereka akan terus kembali datang pada Anda.
 
Jangan bersaing dalam perang harga
Jangan tergoda memberikan produk Anda secara cuma-cuma. Anda seharusnya lebih banyak bersaing dalam hal layanan, kualitas dan keunikan, bukan untuk bersaing dengan perusahaan lain dalam hal harga. Diskon mungkin bisa memberikan lonjakan drastis dalam jumlah pembeli dalam satu kali waktu, tetapi secara jangka panjang kurang bisa mempertahankan.  (*AP)

Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Singkirkan Aturan Lama Penjualan! . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Senin, 17 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Singkirkan Aturan Lama Penjualan! "

Posting Komentar