• HOME

Teruntuk Ibuku


Saat ini keadaan anakmu ini baik-baik saja bu.

Tapi.
maafkan aku bu,
aku belum bisa menjadi apa yang kau inginkan.
aku belum bisa membuat mu bahagia hingga detik ini...
Detik ini....

Aku tak bisa lakukan semua yang kau ajarkan.....
Aku tau, ibu mungkin tak terlalu suka kepada apa yang kujalani saat ini
Aku tau, ibu mungkin mengelus dada melihat apa yang kukerjakan saat ini
Aku tau, surga itu berada di bawah telapak kaki mu bu.

Dan aku tak pernah ingin jadi anak durhaka bu.......

Puisi-untuk-ibu



Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Teruntuk Ibuku. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 06 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Teruntuk Ibuku"

Posting Komentar