• HOME

Argo Ben Affleck, Aktor Di Balik Topeng Batman Yang Akan Menghajar Superman


Batman vs Superman, sepertinya akan menjadi film menarik, bagaimana tidak dua orang superhero dunia dengan kekuatan masing masing akan di adu dalam satu film. Siapa yang lebih hebat? Batman atau Superman? . Superman dengan kekuatan luar biasanya dan Batman dengan kekuatan otak atau kejeniusan nya.

Disinilah perang antara dua kekuatan yang bertolak belakang antar Otak milik batman dan Otot milik superman, pasti dari duelnya akan menghasilkan kehancuran, dan yang paling di tunggu oleh penikmat perfileman adalah bagaimana jadinya dari efek visual yang di hasilkan film Batman vs Superman ini.



Batman yang sebelum nya berkata akan "menendang Superman" dalam pidatonya di Comic-Con, Seperti dikuitp dari io9 kali ini pemeran dari Batman bernama Argo Ben Affleck sebelumnya bermain dalam Film Dare Devil. 


Image : Dare Devil - Argo Ben Affleck

 
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Taufik | Entertainment | Must Read dengan judul Argo Ben Affleck, Aktor Di Balik Topeng Batman Yang Akan Menghajar Superman. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 22 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Argo Ben Affleck, Aktor Di Balik Topeng Batman Yang Akan Menghajar Superman"

Posting Komentar