• HOME

(Berulah Lagi) NSA Lakukan Aksi Penyadapan Terhadap PBB dan Organisasi Dunia Lain nya


Ketegangan kembali meningkat antara Amerika Serikat dan beberapa negara dunia lain nya dengan program rahasia mata-mata di bawah naungan NSA.

Situs berita jerman Derspiegel melaporkan bahwa NSA telah melakukan aksi penyadapan terhadap markas PBB selama hampir setahun lamanya, dan kabarnya beberapa dokumen keamanan berhasil di sadap termasuk salah satu video pada tahun 2012 lalu dan juga dokumen mengenai Edward Snowden.

Ternyata bukan hanya PBB saja yang menjadi target sasaran NSA, DerSpiegel juga melaporkan bahwa beberapa program pelayanan khusus yang memungkin kan untuk memantau kejadian-kejaidan di 80 kedutaan dan konsulat di seluruh dunia juga di masuki oleh NSA, termasuk salah satunya organisasi Energy Atom Dunia dan eropa, walaupun belum ada kepastian yang jelas seberapa jauh NSA berhasil mengambil data dari berbagai organisasi tersebut.

Mungkin ini kabar yang sedikit aneh mengingat organisasi sebesar PBB juga dapat di masuki oleh agen NSA untuk melakukan aksi penyadapan atau memang telah berkerjsama dengan pihak dalam, entahlah.






Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News | Pilihan dengan judul (Berulah Lagi) NSA Lakukan Aksi Penyadapan Terhadap PBB dan Organisasi Dunia Lain nya. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 25 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "(Berulah Lagi) NSA Lakukan Aksi Penyadapan Terhadap PBB dan Organisasi Dunia Lain nya"

Posting Komentar