• HOME

Cara Cari Dropshipper yang tepat

Cara Cari Dropshipper yang Tepat

Ada banyak sekali drop shippers terpercaya di Internet, tetapi banyak juga yang penipu,  Sama halnya dengan bidang bisnis lain yang dapat Anda temukan secara online maupun offline, Anda perlu mengambil tindakan pencegahan dan mencari dropshipper yang benar-benar tepat dari Iklan yang terpajang di Majalah maupun koran, Direktori di internet, Pada kemasan barang atau Pameran produk.

Perhatikan poin berikut sebelum menentukan dropshiper yang tepat.

• Apakah  akan dikenakan ongkos tambahan di belakang hari? Dropshippers asli seharusnya hanya mengenakan biaya untuk item yang Anda jual. Hindari perusahaan yang membutuhkan biaya berlangganan bulanan atau sesuatu yang serupa.

• Periksa usia situs. Dropshippers online dan grosir keluar dari bisnis karena itu adalah bisnis yang sulit untuk menjadi sukses , atau karena mereka pernah melakukan penipuan . Untuk alasan ini, perlu sangat waspada bila berurusan dengan situs-situs baru di dunia dropshipping lokal.

• Layanan pelanggan di saat-saat krisis ! Bila sering diabaikan. Mengirim email uji coba akan memberitahu Anda menilai tentang kualitas layanan situs dropship perusahaan tersebut.

• Tanyakan tentang garansi, jaminan , kebijakan pengiriman dan kebijakan pengembalian barang atau return. Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak harus membayar tagihan orang lain. Pastikan untuk mendapatkan pernyataan secara tertulis dan ditandatangani kedua belah pihak.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mencari dropshipper dengan judul Cara Cari Dropshipper yang tepat. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 15 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Cari Dropshipper yang tepat"

Posting Komentar