• HOME

Dengan Printer 3D Seorang Pemuda Ciptakan Sebuah Tangan dan Kaki Robot Berteknologi Canggih


Sepertinya printer 3D memang dapat di gunakan untuk membuat apa saja, dari printer 3D bisa di ciptakan sebuah senjata hingga sebuah robot. Hal ini di buktikan oleh seorang pemuda menciptakan tangan robot serta kaki robot di lengkapi teknologi canggih yang ia kembangkan dengan menggunakan teknologi printer 3D. 




Tangan buatan pemuda tersebut dapat melakukan berbagai gerakan baik itu mencengkram serta dapat menahan beban layaknya seperti tangan manusia normal. Pembuatan tangan dan kaki robot ini menghabiskan biaya sebanyak $500. Sebagai perbandingan, sebelum nya seorang gadis berusia tujuh tahun yang berasal dari Colorado menggunakan kaki robot dimana ia harus mengeluarkan biaya $ 80.000. Ini membuktikan bahwa untuk masa depan membuat tubuh "robotic" dengan printer 3D bukan suatu hal yang mustahil juga di dukung dengan biaya pembuatan yang lebih murah.





Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Taufik | robotic dengan judul Dengan Printer 3D Seorang Pemuda Ciptakan Sebuah Tangan dan Kaki Robot Berteknologi Canggih. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 18 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Dengan Printer 3D Seorang Pemuda Ciptakan Sebuah Tangan dan Kaki Robot Berteknologi Canggih"

Posting Komentar