• HOME

Hanya di Indonesia, Flyover Dijadikan Mesum dan Tempat Mabuk-mabukan


Flyover Dijadikan Mesum dan Tempat Mabuk-mabukan

Beberapa kelompok remaja tengah asyik bercanda di flyoverKalibata, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20:30 WIB. Dari kelompok mereka paling sedikit terdiri dari tiga orang. Mereka mengambil formasi duduk setengah melingkar di antara sepeda motor yang di parkirkan di pinggir lajur flyover.

http://coba-liat.blogspot.com/


Sebagian dari mereka tampak tertawa lepas sementara yang lainnya hanya berbincang seraya sesekali menggoda pengendara wanita yang sedang melintas dengan sepeda motor tanpa mengenakan helm. Para remaja putra ini tidak hanya nongkrong biasa, berulang kali mereka menuang minuman keras jenis anggur putih dan anggur merah.

Untuk menutupi dari pengguna jalan ataupun yang juga nongkrong di flyover Kalibata, minuman hasil fermentasi tersebut mereka masukkan ke dalam botol aqua lalu membungkusnya dengan kantong kresek hitam.

Para remaja yang masih berstatus sebagai pelajar ini mengaku memilih flyover Kalibata sebagai tempat gaul sembari menikmati minuman keras agar lebih bebas bercanda dan tertawa dengan suara keras. "Di sini kalau ngakak keras-keras kan gak ada yang marah," kata Toni saat ditemui di flyover Kalibata.

http://coba-liat.blogspot.com/


Toni mengaku nongkrong di flyover Kalibata sudah menjadi agenda rutin dirinya dan rekan-rekannya. Minimal, mereka nongkrong di Kalibata tiga kali dalam sepekan dan selalu membawa minuman keras. "Kalau malam biasa 'minum'nya dikit," ujarnya dengan mulut berbau alkohol.

Menurutnya selama ini tidak ada yang menegur ataupun petugas yang melakukan penertiban terhadap ia dan rekan-rekannya yang acap kali nongkrong di flyover. Kendati demikian ia tidak memungkiri bahwa nongkrong di flyover dapat membahayakan keselamatannya jika ada pengendara yang oleng mengemudikan kendaraannya. "Tapi gak pernah ada tuh."
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori hot | indo dengan judul Hanya di Indonesia, Flyover Dijadikan Mesum dan Tempat Mabuk-mabukan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 27 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Hanya di Indonesia, Flyover Dijadikan Mesum dan Tempat Mabuk-mabukan"

Posting Komentar