• HOME

Internet China Alami Gangguan Hebat Karena dapat Serangan DDoS Terbesar


Pada hari minggu lalu, Internet China terkena Serangan hebat dimana dalam serangan banyak situs besar China menjadi korban keganasan serangan dan melemah seperti weibo Amazon.cn, dan Bank of China, akibat serangan ini tercata 32% layanan Internet China mengalami penurunan.

Serangan terjadi dalam dua gelombang. yang pertama terjadi pukul 02.00 dan yang kedua terjadi pada pukul 04.00 waktu setempat, kabarnya serangan tersebut menggunkan DDoS, yaitu sebuah serangan yang memanfaatan malware untuk membanjiri jaringan dengan cara menghantam server dengan aktivitas melebihi kapasitas server sehingga menjadi lemah dan down.

Hingga sekarang belum di konfirmasi darimana asal serangan tersebut, menurut Matius Prince, CEO CLoudFlare yaitu sebuah perusahaan yang menyediakan layanan keamanan untuk jutaan Web di seluruh dunia mencium bahwa serangan jaringan internet China bukan serangan biasa melain kan orang yang sudah sangat terlatih dan memiliki teknologi canggih atau bisa saja dilakukan oleh satu orang dengan otak jenius.


China memang memiliki salah satu sistem pertahanan paling mutakhir dalam menangkal serangan Cyber, namun kali ini China tidak dapat mempertahan kan diri.






Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori hacktivity | Pilihan dengan judul Internet China Alami Gangguan Hebat Karena dapat Serangan DDoS Terbesar. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 27 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Internet China Alami Gangguan Hebat Karena dapat Serangan DDoS Terbesar"

Posting Komentar