• HOME

Jaroslaw Bogulak: Tak Ada Lagi Rahasia untuk Jadi Entrepreneur Sukses

Selasa, 20 Agustus 2013 - 09:06:35 WIB
artikel-bisnis Jaroslaw Bogulak: Tak Ada Lagi Rahasia untuk Jadi Entrepreneur Sukses
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 420 kali

''Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini'' >>


Sementara beberapa melihat penerbitan digital sebagai lonceng kematian bagi kata yang tercetak, yang lain menyambut potensinya untuk membantu ide-ide menyebar lebih cepat daripada sebelumnya. Bagi Jaroslaw Bogulak, pendiri Booke, kedua dunia ini dapat bekerja sama - platform yang ia bangun memasangkan buku fisik dengan 'rekan' digital mereka, memungkinkan pembaca untuk menggunakan smartphone mereka sebagai pendamping membaca untuk mencari istilah tertentu dan menyalin teks tertentu untuk bahan acuan nanti.
Ide Jaroslaw adalah sesuatu yang ia merasa benar-benar harus dilakukannya. Setelah sebelumnya dipegang seorang wakil pimpinan di Fundacji Kultury Ekologicznej (Yayasan Kebudayaan Ekologis) di Polandia, Jaroslaw sekarang melihat pekerjaannya sebagai pengusaha full-time.
Ide untuk mendirikan Booke muncul saat ia asyik membaca. "Saya telah berusaha keras untuk menemukan sebuah fragmen tertentu dan - akhirnya kehilangan kesabaran saya - saya berteriak: mengapa tidak ada Ctrl + F!," ujarnya dalam sebuah interviu dengan laman Springwise. Ini menjadi saat menentukan ketika dirinya memutuskan untuk memulai bisnis Booke.
Resep 'rahasia' untuk sukses sebagai pengusaha , menurut Bogulak, sudah bukan rahasia lagi. Kuncinya ialah sejumlah pengetahuan umum karena masalah ini sudah banyak dibahas oleh berbagai pihak. Masalah utama yang menghadang ialah tidak selalu apa yang Anda lakukan, tapi siapa Anda. Hal ini sebagian besar tentang mengatasi kendala internal dan mengembangkan sikap yang independen. Sangat sering kita dapat menemukan mitos yang terkait dengan ini yang menyatakan bahwa keterampilan seseorang, kemampuan mereka untuk mengimplementasikan ide lebih penting daripada ide itu sendiri. Ini adalah omong kosong, yang telah memotong harapan banyak orang, membunuh kepercayaan diri atau, paling banter, menyebabkan keraguan dan hambatan. "Jika Anda memiliki ide, Anda juga memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk menerapkannya. Tentu saja, saya berbicara tentang ide-ide nyata. Apa yang saya maksud dengan 'ide-ide nyata' Ide-ide itu adalah yang selalu berada dalam kepala Anda, yang selalu membuat Anda berpikir dan membuat Anda bertindak. Jika Anda memiliki gagasan seperti itu, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil langkah pertama Anda. Ini tidak harus menjadi langkah besar asalkan mejadi langkah pembuka yang penting," ujarnya.
"Setialah kepada ide bisnis yang 'memanggil' Anda dan ambil langkah kecil pertama. Hari ini, SEKARANG," ia menyarankan. (*Akhlis)
 

'Jaroslaw Bogulak: Tak Ada Lagi Rahasia untuk Jadi Entrepreneur Sukses':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jaroslaw Bogulak: Tak Ada Lagi Rahasia untuk Jadi Entrepreneur Sukses. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 27 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Jaroslaw Bogulak: Tak Ada Lagi Rahasia untuk Jadi Entrepreneur Sukses"

Posting Komentar