• HOME

Kasihan, 71% Pengguna Media Sosial Hujat Dan Menolak Ben Affleck Sebagai Batman Terbaru



Sebuah kejutan bagi sebagian pengguna media sosial dari kalangan pecinta movie ketika pertama kali Warner Bros mengumumkan siapa pengganti aktor Batman selanjutnya yang jatuh kepada perai oscar Ben Affleck.

Affleck akan menggantikan peran Batman dalam film terbaru Man of Steel Sekual berhadapan dengan Henry Cavill sebagai Superman, rencananya film tersebut akan rilis pada 17 Juli 2015.

Menurut situs Fizziology, sangat mengejutkan bahwa Ben Affleck sangat tidak di ingin kan kedatangan nya dalam dunia "Manusia Kelelawar", sebanyak 71% menyatakan keberatan dengan di tunjukan Ben sebagai aktor terbaru tokoh hero tersebut, selnajutnya 12% menginginkan Bale kembali sebagai batman dan 10% menyuruh Ben agar kembali dalam film Daredevil.



Peter Sciretta memberikan tanggapan atas komentar miring dari pengguna media sosial, ia menjelaskan bahwa "Dalam Man of Steel, Superman begitu ceroboh dalam pertempuran terakhirnya, dan menyebabkan Mteropolis dalam kehancuran hebat, akibat kehancuran dan banyak pembunuhan yang terjadi disinilah peran Batman untuk mencari Superman dan Membunuhnya" dimana Sciretta melihat bahwa Ben sangat tepat memeran kan Batman dengan misi balas dendam.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Taufik | Entertainment | Internet | Must Read dengan judul Kasihan, 71% Pengguna Media Sosial Hujat Dan Menolak Ben Affleck Sebagai Batman Terbaru. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 24 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Kasihan, 71% Pengguna Media Sosial Hujat Dan Menolak Ben Affleck Sebagai Batman Terbaru"

Posting Komentar