• HOME

Kelompok Militer Amerika Mengembangkan Proyek Robot Intelijen Menyerupai Manusia


Kelompok Peneliti militer AS, DARPA di laporkan sedang membuat sebuah proyek baru, proyek ini berencana untuk membuat program komputer agar dapat meniru Neokorteks manusia, Neokorteks merupakan letak kecerdasan manusia yaitu untuk bahasa, penalaran, dan persepsi. Ini berarti Darpa berencana membuat Robot Humanic yang menyerupai manusia dari segi pemikiran.

Meskipun sekarang sudah ada program algoritma yang memungkin kan komputer dapat membuat keputusan sendiri berdasarkan data yang telah di program berdasarkan pengalaman si komputer, DARPA mengingin kan hal yang lebih sempurna agar kelak benar -benar tercipta sebuah kelompok robot Humanic yang dapat menjadi pendamping manusia. 

Darpa untuk saat ini sedang dalam tahap pembangunan program "cortical computation modelyang akan memungkinkan komputer untuk mengenali data baru ketika mereka sedang dalam kondisi tertentu serta mampu dan beradaptasi berdasarkan masukan-masukan baru dari lingkungan mereka layaknya seorang Intelijen.




Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Taufik | Hot teknologi | Rekom | robotic | Teknologi dengan judul Kelompok Militer Amerika Mengembangkan Proyek Robot Intelijen Menyerupai Manusia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 20 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Kelompok Militer Amerika Mengembangkan Proyek Robot Intelijen Menyerupai Manusia"

Posting Komentar