• HOME

Laporan Julian Assange : Google Telah Berbohong, Ternyata Google Jual Informasi Pengguna Nya Kepada NSA




Jullian Assange sebelum nya sangat berterimakasih kepada Edward Snowden yang telah membongkar rahasia NSA sehingga membuat Amerika "mengutuknya", laporan terakhir yang di kutip dari TheStringer yang di terbitkan oleh Assange sendiri bahwa selama ini kita telah di bohongi oleh Google mengenai penjualan informasi kepada pihak NSA.


Dalam laporan nya, ia mengklaim bahwa Google telah berkerjasama dengan Gedung putih untuk mendukung negara tesebut Assange mengungkapkan bahwa Google dan juga beberapa perusahaan teknologi yang sebelum nya mengakui tidak berkerjasama dengan NSA terbongkar bahwa mereka telah menjual informasi nya kepada pihak mata-mata NSA milik Amerika Serikat secara diam-diam dan sangat hati-hati.

Kembali pada tahun 2011 dimana assange melakukan pertemuan dengan Eric Schmidt, kemudian datang beberapa pihak lain untuk bertemu dengan pendiri Wikileaks tersebut, mereka mendukung misi Wikileaks untuk menjunjung tinggi kebebesan dan hak individu pengguna internet serta menjaga privasi. Namun sangat di sayangkan Assange telah di bohongi oleh Pihak Google dengan memberikan angin segar mendukung program Assange, tapi yang terjadi itu hanyalah "penutup" kebusukan mereka agar Assange tidak mencurigai segala aktifitas Google.


Transkrip pertemuan tersebut sudah di terbitkan oleh Assange dalam situs Wikileaks.

Banyak dokumen yang diterbitkan oleh WikiLeaks diperoleh dari intelijen AS sendiri yang telah membongkar kebusukan Google lain nya pada tahun 2011, selain itu Dalam email internal Fred Burton, Wakil Presiden Intelijen dan seorang mantan pejabat senior Departemen Luar Negeri, membenarkan kedekatan Google dengan Gedung Putih.

"Ketika dunia dalam kondisi buruk, ternyata Google lebih buruk dari itu" ungkap kekesalan Assange.

Lebih jauh dalam dokumen nya Assange mengungkapkan Google menerima jutaan dollar dari NSA untuk setiap data yang di berikan oleh Google.


Pic : Mashable/Assange 
Source : Thestringer/Assange Document





Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Taufik | Internet | Leaks | News | Pilihan | Pilihan Editor | Rekom dengan judul Laporan Julian Assange : Google Telah Berbohong, Ternyata Google Jual Informasi Pengguna Nya Kepada NSA. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 24 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Laporan Julian Assange : Google Telah Berbohong, Ternyata Google Jual Informasi Pengguna Nya Kepada NSA"

Posting Komentar