• HOME

Pendiri Google Sergey Brin Banting Stir Menjadi Penjual Daging Sapi !!


Sergey Brin memang di kenal oleh masyarakat dunia dengan kejeniusan nya dalam berbisnis di dunia maya, dan hasilnya ia menjadi milyarder berkat Google miliknya.Selain Google, sekarang salah satu pendiri Google itu tengah mengembangkan teknologi baru berupa kacamata pintar atau lebih dikenal dengan nama Google Glass, Pasti penikmat teknologi sudah tau apa itu Google Glass yang telah di tunggu kedatangan nya.

Kali ini kita bukan membahas mengenai Google Glass atau pun inovasi teknologi dari Sergey, melain kan membuka fakta bahwa informasi mengejutkan dimana treehugger melaporkan bahwa pendiri situs fenomenal tersebut banting stir menjadi "Penjual daging sapi" !! konyol bukan??

Mungkin Video di bawah akan sedikit menjelaskan pertimbangan apa yang menjadi alasan Sergey banting stir untuk meraup keuntungan dari bisnis sapi.






Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Rustam | Teknologi | Video dengan judul Pendiri Google Sergey Brin Banting Stir Menjadi Penjual Daging Sapi !!. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 21 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Pendiri Google Sergey Brin Banting Stir Menjadi Penjual Daging Sapi !!"

Posting Komentar