• HOME

(Pic) Kumpulan Foto-Foto Yang di Rilis NASA Untuk Konsep Berburu Asteroid

Hytekno.com | Nasa merilis gambar konsep mereka dalam rancana berburu asteroid, rencana ini merupakan bagian dari rencana Barrack Obama dalam misi pesawat tak berawak yang akan direncanakan pada tahun 2014.

Tujuan dari misi ini adalah untuk menggali informasi dari Asteroid, selanjutnya jika asteroid bermanfaat sebagai bahan tertentu akan di jadikan pusat pertambangan, program berburu asteroid untuk sekarang masih dalam tahap konsep dan semua peralatan serta kendaraan untuk berburu asteroid sedang di kembangkan.

Dalam skenarion yang disajikan NASA, Robot akan mengangkat setiap asteroid yang berhasil di tangkap kemudian di bawa ke pangkalan dan di masukkan kedalam sebuah silinder besar untuk di uji dan mengambil beberapa sampel untuk dijadikan bahan pengetahuan.

Berikut NASA merilis foto bagaimana misi akan di jalan kan :

1) Konsep pesawat untuk misi perburuan







2) Konsep Astronot




#Astronot NASA mengambil sampel Asteroid


3) Konsep alat silinder untuk pengolahan Asteroid












Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Astronomi | By Taufik | Dalam Angka dengan judul (Pic) Kumpulan Foto-Foto Yang di Rilis NASA Untuk Konsep Berburu Asteroid . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 25 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "(Pic) Kumpulan Foto-Foto Yang di Rilis NASA Untuk Konsep Berburu Asteroid "

Posting Komentar