• HOME

Playstation 4 Dan X-Box One Akan Segera di Jual Pada Tanggal 14 November 2013




Sony Dengan Playstation 4 telah mengumumkan akan riis pada tanggal 15 November, tapi bagimana dengan X-Box One? Rumor baru yang di kutip dari The verge bahwa X-Box One akan segera rilis tepat nya pada tanggal 8 November 2013, ini berarti X-Box One akan terjun dalam dunia Gamers lebih cepat beberapa hari dari saingan berat nya Playstation 4.

Hal Ini berdasarkan dari sumber lain yaitu seorang pemilik situs Kotaku yang berkerja pada sebuah Walmart dan di dukung dengan sebuah e-mail yang menjelaskan bahwa X-Box One akan rilis lebih cepat dari rival abadi nya Sony dengan Playstation 4.

Kita lihat saja nanti apakah rumor tersebut benar atau hanya isapan jempol, yang jelas kita sudah pastikan bahwa Playstation 4 akan rilis 15 November 2013.


Image : The Verge

Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Must Read | News dengan judul Playstation 4 Dan X-Box One Akan Segera di Jual Pada Tanggal 14 November 2013. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 27 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Playstation 4 Dan X-Box One Akan Segera di Jual Pada Tanggal 14 November 2013"

Posting Komentar