• HOME

Pria Ini Berencana Akan Membuat Teknologi Hologram Seperti Dalam Film Iron Man


Interface Hologram yang di peragakan oleh Tony Stark dalam film Iron Man memang mengagumkan dan membuat siapa saja akan kagum saat melihatnya. Bagaimana tidak, ia hanya perlu untuk menggesar setiap icon "melayang" sesuka hatinya saat menciptakan baju tempur. Namun perlu di catat bahwa itu merupakan film dan tentu saja tidak nyata.





Terinspirasi dari Film Iron Man, seorang pemuda bernama Elon Musk membuat gebrakan gila dengan mengusung ide bahwa dia akan menciptakan Hologram seperti yang di peragakan oleh Tony Stark dalam film Iron Man. Dia sangat mengagumi segala teknologi yang ada film tersebut.

Tanpa ragu atau pun minder dia sangat yakin bahwa kelak dia akan menciptakan Hologram "Tony Sta
rk". Musk tidak menjelaskan apa yang ingin dilakukan secara detail, namun ia sangat yakin dengan apa yang ada di pikiran dan terus berkicau di Twitter untuk ide gilanya seperti dilansir oleh io9.

Teknologi Hologram memang sudah ada, namun belum terbentuk dengan sempurna hanya beberapa ilmuan saja yang bisa membuat Hologram tentu saja dengan bentuk yang tidak mirip sama sekali dalam film Iron Man dan beberapa kali sudah di lakukan ujicoba Hologram dengan hasil akhir kurang memuaskan.





Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Must Read | Pilihan Editor | Teknologi dengan judul Pria Ini Berencana Akan Membuat Teknologi Hologram Seperti Dalam Film Iron Man. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 25 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Pria Ini Berencana Akan Membuat Teknologi Hologram Seperti Dalam Film Iron Man"

Posting Komentar