• HOME

Tak Ingin Repot Memegang Smartphone Pria Ini Tanam Chip Ke Dalam Tubuh nya


Di zaman modern seperti sekarang ini, perangkat portabel tidak pernah lepas dari tangan kita, entah itu di kantor, rumah, sekolah, kampus. Dalam kondisi tertentu saat kita dalam keadaan sangat butuh untuk mendapatkan data terkadang kita tidak nyaman untuk menggunakan Smartphone dengan berbagai alasan.

Dengan alasan seperti itu seorang seniman bernama Anthony Antoneli menanamkan sebuah chip RFID ke dalam tangan nya dengan alasan untuk menyimpan data agar lebih aman, nyaman dan cepat di saat terdesak sehingga tidak bisa menggunakan perangkat teknologi.

Di beritakan oleh Extremetech, chip yang di gunakan oleh Anthonelly dapat langsung terhubung dengan Smartphone milik nya sehingga ia tidak perlu repot memegang smartphone saat ia tidak memungkin kan untuk memgang ponsel ccanggih tersebut karna dia sudah bisa akses dengan tangan nya sendiri untuk penyimpanan data ke dalam Smartphone.

 Smartphone dan chip yang di tanam sudah terhubung secara nirkabel.


Image : Anthonelly 





Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Taufik | gadget | Pilihan Editor dengan judul Tak Ingin Repot Memegang Smartphone Pria Ini Tanam Chip Ke Dalam Tubuh nya. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 23 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Tak Ingin Repot Memegang Smartphone Pria Ini Tanam Chip Ke Dalam Tubuh nya"

Posting Komentar