• HOME

Tenda Solar Cell Untuk Para Penjelajah Alam Liar yang Takut Meninggalkan Teknologi


Penjelajahan alam liar memang membutuhkan pengorbanan, tidak ada teknologi, tidak ada hp, tidak ada televisi, anda harus hidup mandiri jika memng ingin mengarungi ganasnya alam liar. Akan tetapi prinsip lama tentang berkemah itu sepertinya akan segera pudar dengar adanya tenda bertenaga surya ini.

Dirilis oleh Eddie Bauer yang berkerjasama dengan Goal Zero, tentaKatabatic ini menawarkan hal lain dari tenda yang ada sebelumnya, Kain tenda yang mampu menyerap energi matahari sepanjang hari membuat para penjelajah alam liar dapat melakukan aktifitasnya tanpa harus meninggalkan teknologi seperti gadget, anda dapat melakukan penchargeran Handphone anda dengan tenda ini, atau mungkin anda juga dapat membawa televisi dari rumah.

Dikutip dari Mashable Kain tenda akan mengumpulkan energi dari atap kemudian di transfer ke dalam tenda dan energi listrik tenaga surya disimpan dalam baterai.




Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori robotic | Sains | Teknologi dengan judul Tenda Solar Cell Untuk Para Penjelajah Alam Liar yang Takut Meninggalkan Teknologi. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Tenda Solar Cell Untuk Para Penjelajah Alam Liar yang Takut Meninggalkan Teknologi"

Posting Komentar