• HOME

Untuk Kedepan, Manusia Akan Terbebas Dari Segala Bakteri Hanya Dengan Teh "Pemburu Bakteri"


Para peneliti di Northwestern University telah menemukan cara-cara baru memanfaatkan sifat alami polifenol yang ditemukan dalam teh hijau, anggur merah dan coklat hitam.

Larutan dalam bubuk polifenol dan di tambah air dan sedikit garam dapat menghasilkan pelapis transparan yang dapat membunuh serta dapat memburu bakteri dengan zat antioksidan yang ada dalam kandungan teh.

Sifat lengket polifenol dan juga rendah nya biaya untuk pembuatan menjadi dasar utama peneliti mencoba mengembangkan ini.

Pelapis dari hasil daun teh hijau ini dapat di tempatkan di semua permukaan baik itu di dinding, lantai, langit-langit atau lain nya sesuai dengan kemauan anda. Dengan tebal 100 nanometer menjadikan ide yang tepat untuk menggunakan zat ini sebagai bahan dalam melapisi berbagai produk.

Diharapkan dengan penemuan baru ini, kelak akan mampu membuat lingkungan lebih baik tanpa adanya bakteri serta menghindari manusia dari berbagai macam penyakit yang di dapati dari bakteri.

Studi yang dilalukan oleh peneliti telah di publikasikan di Angewandte Chemie



Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Taufik | Edukasi | Go Green | Must Read dengan judul Untuk Kedepan, Manusia Akan Terbebas Dari Segala Bakteri Hanya Dengan Teh "Pemburu Bakteri". Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 23 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Untuk Kedepan, Manusia Akan Terbebas Dari Segala Bakteri Hanya Dengan Teh "Pemburu Bakteri""

Posting Komentar