• HOME

(Video) Intip Jendela, Astronot NASA Di kejutkan Oleh UFO


Astronot NASA bernama Chris Cassidy melalui jendela yang ada di kapal Stasiun Luar Angkasa secara tidak sengaja melihat sesuatu yang aneh dan tidak ter identifikasi yang berjalan layaknya sebuah pesawat.

Setelah melihat benda asing tersebut, Cassidy menghubungi pusat NASA untuk melaporkan benda misterius yang ia lihat. Pada awalnya pihak pusat NASA juga tidak dapat mengetahui benda apa yang telah Cassidy lihat, bahkan para ahli juga kebingungan meng-identifikasi benda aneh yang melayang di luar angkasa tersebut.

Namun dilaporkan oleh io9 akhirnya pihak pusat NASA berkerjasama dengan Pihak dari Rusia telah mengetahui benda aneh tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa benda aneh yang di lihat Cassidi merupakan penutup antena dari modul layanan Zvezda.





Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Astronomi | By Lazuardi | Video dengan judul (Video) Intip Jendela, Astronot NASA Di kejutkan Oleh UFO. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 21 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "(Video) Intip Jendela, Astronot NASA Di kejutkan Oleh UFO"

Posting Komentar