• HOME

(Video) Ups, Kapal Perang 550 Ton Militer Rusia Hantam Kerumunan Warga Yang Sedang Santai di Bibir Pantai


Tidak selamanya pantai merupakan tempat untuk bersantai dan bersenang-senang, berbagai kejadian pernah terjadi di pantai seperti halnya yang terjadi di rusia.

Sebuah rekaman menunjukan salah satu kapal militer seberat 550 ton itu membuat panik ratusan pengunjung pantai, kapal yang di lengkapi dengan peluncur rudal dan senjata otomatis itu menghantam kerumunan warga yang jumlah nya ratusan bahkan lebih sedang bersantai di bibir pantai.

Sekedar informasi bahwa Hovercraft merupakan salah satu kapal terbesar di bumi dimana ia di pergunakan dalam perang untuk mengangkut berbagai jenis tank berlapis baja dan kendaraan tempur lain nya, belum termasuk dengan ribuan tentara. Apa yang terjadi jika kapal raksasa itu menghantam warga???


Cek video 







Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Taufik | Must Read | Pilihan Editor | Video dengan judul (Video) Ups, Kapal Perang 550 Ton Militer Rusia Hantam Kerumunan Warga Yang Sedang Santai di Bibir Pantai. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 22 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "(Video) Ups, Kapal Perang 550 Ton Militer Rusia Hantam Kerumunan Warga Yang Sedang Santai di Bibir Pantai"

Posting Komentar