• HOME

Zuckerberg Perkenal kan Situs Baru Untuk Membantu 5 Milyar Orang Agar Terhubung Dengan Internet


Ceo Facebook Mark Zuckerberg memperkenalkan Proyek baru dalam situs Internet.org. yang bertujuan untuk menghubungkan 5 Milyar lebih pengguna Internet di seluruh dunia. 

Situs facebook yang sebelumnya memiliki 1 Milyar akun aktif dinilai masih kurang sehingga ia berinisiatif membangun media sosial baru, menurutnya saat ini 1 dari 7 penduduk dunia telah menggunakan social media untuk berkomunikasi, hal ini akan semakin meningkat jika daerah - daerah yang hidup di bawah angka kemiskinan atau di daerah pedesaan di berikan akses internet, dengan alasan tersebut Mark berinisiatif memperkenalkan proyek nya tersebut.

"Selama sembilan tahun, kita sudah berada di sebuah misi untuk menghubungkan dunia. Kita sekarang terhubung lebih dari 1 miliar orang, tetapi untuk menghubungkan 5 miliar berikutnya kita harus memecahkan masalah yang lebih besar: sebagian besar orang tidak memiliki akses ke internet" kata Mark dikutip dari Venturebeat.

Berbagai perusahaan teknologi dan mobile mendukung inisiatif yang akan di kembangkan bersama Zuckerberg. Akan tetapi Google sepertinya tidak tertarik bergabung dengan Mark, meskipun begitu raksasa pencarian telah banyak berinvestasi pada peningkatan akses internet. Terbaru Ide konvensional dengan memberikan WiFi gratis ke seluruh dunia di rasa sudah membantu orang pedesaan untuk megakses Internet.



Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori By Taufik | Internet | Social media dengan judul Zuckerberg Perkenal kan Situs Baru Untuk Membantu 5 Milyar Orang Agar Terhubung Dengan Internet. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 21 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Zuckerberg Perkenal kan Situs Baru Untuk Membantu 5 Milyar Orang Agar Terhubung Dengan Internet"

Posting Komentar