• HOME

Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia


Lirik Aku Memilih Setia

Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya

Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau ku sadar tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin membagi cinta tulusku
Dan aku memilih setia

Seribu kali logikaku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pastiku kan memilih... memilih mu

Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori download dengan judul Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 18 September 2013

Belum ada komentar untuk "Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia"

Posting Komentar