• HOME

Inilah 5 Jenis Bisnis Rumahan

Jumat, 10 Mei 2013 - 09:53:33 WIB
artikel-bisnis Inilah 5 Jenis Bisnis Rumahan
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 2531 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

bisnis ol0612

Peluang Bisnis

Saat ini banyak orang yang menjalankan bisnis rumahan . Selain lebih fleksibel, bisnis rumahan juga menawarkan kebebasan waktu untuk para pelakunya. Berikut beberapa jenis bisnis rumahan yang bisa Anda lakukan.
Blogger
Banyak juga blogger yang sudah sukses dan profesi ini mencakup banyak bidang. Tidak hanya banyak yang menjadi penulis dan menghasilkan buku karangannya sendiri, tapi ada juga fashion blogger atau mereka yang mengisi blog dengan menghadirkan informasi seputar fashion. Ada juga blogger yang lebih fokus pada bidang fotografi, kuliner, film, musik, dan banyak lagi lainnya. Jika Anda berminat jadi blogger, tinggal pilih bidang apa yang Anda minati dan perdalam lagi pengetahuan Anda seputar itu. Jika blog Anda banyak dikunjungi, Anda bisa memasang Google Adsense untuk menambah penghasilan Anda.
Perajin
Jika Anda menyukai beragam kerajinan tangan, seperti merangkai perhiasan, aksesori, dekorasi rumah, dan sebagainya, Anda bisa memulai bisnis seperti ini. Dengan kemajuan teknologi saat ini, Anda bisa menggunakan internet sebagai tempat berpromosi . Ciptakan blog sendiri atau akun Facebook dan mulai pasarkan hasil kreasi Anda.
Guru privat
Apabila Anda selalu suka mengajar anak-anak, coba saja mulai bisnis sebagai guru pribadi. Anda bisa menjadi guru pribadi di rumah atau bekerja sama dengan komunitas di lingkungan sekolah sekitar rumah Anda. Beberapa mata pelajaran yang biasanya butuh perhatian ekstra diantaranya, matematika, bahasa Inggris, atau aneka bahasa asing lainnya. Jadi pastikan Anda lebih mendalami lagi bidang-bidang tersebut.
Penerjemah
Memiliki kemampuan bahasa asing merupakan nilai tambah bagi Anda dan profesi sebagai penerjemah lepas bisa jadi pilihan. Banyak perusahaan dan mahasiswa yang membutuhkan jasa ini untuk menerjemahkan dokumen ini. Namun, agar bisa jadi penerjemah yang baik, Anda juga membutuhkan sertifikasi agar lebih dipercaya.
Toko online
Begitu banyak toko online saat ini bermunculan, tapi bukan berarti Anda telat dan tidak bisa memulainya sekarang. Coba saja buat toko online Anda terlihat berbeda dari toko online lainnya, misalnya jenis barang, cara pembayaran, atau iming-iming berupa hadiah serta program membership. (as/dari berbagai sumber)
Eciputra.com , Ciputraentrepreneurship.com , Ciputranews.com , Properti.net
 

'Inilah 5 Jenis Bisnis Rumahan ':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Inilah 5 Jenis Bisnis Rumahan . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 18 September 2013

Belum ada komentar untuk " Inilah 5 Jenis Bisnis Rumahan "

Posting Komentar