• HOME

Mengapa Empati Penting dalam Berwirausaha?

Rabu, 23 Januari 2013 - 10:08:04 WIB
artikel-bisnis Mengapa Empati Penting dalam Berwirausaha?
Diposting oleh : arnandadanu    - Dibaca: 708 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

Jika perusahaan Anda tengah mencari celah untuk berinovasi, jangan buang waktu untuk menganalisis laporan penelitian pasar dan tenggelam dalam lautan data pelanggan. Apa yang pelanggan katakan akan mereka lakukan bukan hanya apa yang mereka akhirnya akan lakukan.
 
Namun lebih dari itu, Anda coba letakkan diri pada posisi sang pelanggan. Amatilah para pelanggan yang menggunakan produk dan ketahuilah kejengkelan yang bahkan mereka tak sadari.

Jangan mendelegasikan tugas seperti iut pada konsultan penelitian pasar yang tidak memahami betul karakteristik produk dan konsumen Anda. Lakukanlah sendiri.

 
Pastikanlah orang-orang senior yang berpengalaman yang memiliki pemahaman strategis untuk mengenali adanya peluang dan wewenang untuk bertindak menanggapinya. Keluarlah dan amatilah pelanggan Anda juga. (*AP)
Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis  

'Mengapa Empati Penting dalam Berwirausaha?':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengapa Empati Penting dalam Berwirausaha?. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 17 September 2013

Belum ada komentar untuk "Mengapa Empati Penting dalam Berwirausaha?"

Posting Komentar