• HOME

Situs social bookmark terupdate september 2013 untuk membangun SEO

sosial-bookmark-terupdate-september-2013


Sebelum ke point nya saya mau cerita sedikit dulu ya sob ....

Saya sendiri sangat tertarik dengan dunia yang satu ini dari awal memulai dunia blogging. SEO

   Entri di label SEO dalam blog ini mungkin memang terlalu sedikit. Sampai saat ini saya masih mempelajari apa itu SEO. Setiap pelajaran yang didapat sedikit demi sedikit saya coba terapkan dalam blog. Dan alhamdulilah perkembangan SEO blog ini semakin membaik.

   Dari awal membuat yozidahfilputra.blogspot.com saya menyematkan sebuah label SEO yang bertujuan untuk berbagi pengalaman SEO saya kepada sobat semuanya. Tapi kenyataannya, seiring waktu belum satupun tulisan yang berhasil dibuat mengenai SEO tersebut, saya hanya bisa mempraktekkan sendiri pelajaran yang saya peroleh, tanpa bisa menuangkan tulisan baru versi saya. Dan ini untuk pertama kalinya, saya bisa membuat tulisan yang berhubungan dengan SEO.

   Di dua postingan sebelumnya disitu kita temukan entri yang membahas tentang pengertian SEO dan satunya lagi tentang cara menanam link bertingkat [ itupun hasil copasan dari blog sang master ].

   Kalau kita lihat di zaman Google penguin 2.0 saat ini, membangun SEO dengan teknik menanam link bertingkat seperti yang saya tulis di postingan sebelumnya tersebut tidaklah begitu berpengaruh lagi. TAPI ingat, cara tersebut masih berfungsi, jadi bagi sobat yang ingin mencobanya saya persilahkan dengan sangat : ]

Seperti kita ketahui, ada dua cara optimasi SEO ; onpage dan offpage.

Dalam optimasi offpage di perhitungkan hal-hal berikut :

- Jenis-jenis situs yang memberi link ke kita.

- Jumlah situs yang memberi link ke kita.

- Page Rank situs yang memberi link.

- Anchor text yang digunakan pada link.

- Jumlah dan tipe situs yang me-link ke situs yang me-link ke situs kita tadi.


Dan ...

   Situs bookmark merupakan situs yang sering dipakai untuk mendapatkan link-link itu.
Caranya cukup mudah ; dengan mensubmit artikel-artikel blog kita di situs tersebut, cara ini juga berfungsi untuk meningkatkan Pageview blog.

Sudah jauh keluar dari judul post ya ....

   Inti dari saya membuat postingan ini adalah ingin berbagi beberapa situs sosial bookmark lokal dan internasional yang saya dapatkan dari hasil berburu di internet, untuk membangun backlink seperti yang telah saya sebutkan di optimasi SEO offpage diatas.

   Sosial bookmarking dibawah ini bervariasi dari yang berpagerank 0 - 7, sejauh ini saya sendiri telah mencobanya. setiap situs dibawah ini terakhir tanggal 15 september 2013 saya cek satu persatu link  masih aktif semua. 
  1. taggingkit.com                                                                
  2. topbizzlinks.com                                
  3. pligg.in
  4. situsku.sumbawanews.com  
  5. lenteraseo.com
  6. dofollow.web.id
  7. biartauaja.com
  8. parkirberita.com
  9. plknews.com
  10. pisocietyllc.com
  11. insidewow.com
  12. bmarkers.com
  13. dbookmark.com
  14. sfcf.org
  15. canadiancurrent.com                           
  16. stageslink.com                                   
  17. proioxis.com                                                                  
  18. aanpo.org                                           
  19. developlinks.com                                                     
  20. supremehit.com                                  
  21. authenticlinks.com                              
  22. seolinkads.com                                  
  23. pl-r.com                                             
  24. www.populer.in
  25. www.storymint.com                     
  26. www.infopilihan.com  
  27. www.lintas.me    
  28. www.sosbok.com
  29. www.beritawoow.com
  30. www.ornamentalplantpatentprotection.com
  31. www.titansonine.com
  32. www.socailmedianow.com                    
  33. www.yoomark.com   
  34. www.downloadindia.com                      
  35. www.bookmarkeasy.net
  36. www.zbookmarking.com
  37. www.indofeed.com
  38. www.xskconifer.com
  39. www.humansthink.com                       
  40. www.biggestmovers.com                     
  41. www.liderdelweb.com                          
  42. www.seonetworkup.com   
                    
Sekian dulu sob ..... selamat berburu backlink dan Happy Blogging



Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO dengan judul Situs social bookmark terupdate september 2013 untuk membangun SEO. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 19 September 2013

Belum ada komentar untuk "Situs social bookmark terupdate september 2013 untuk membangun SEO"

Posting Komentar