• HOME

Becky Tumewu Serius Berbisnis Properti

Rabu, 03 Juli 2013 - 09:30:17 WIB
artikel-bisnis Becky Tumewu Serius Berbisnis Properti
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 643 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

beckytumew
Artis sekaligus presenter, Becky Tumewu mengaku sudah aktif membeli properti semenjak masih lajang.
Wanita kelahiran 43 tahun silam ini memulai membeli properti dengan niatan akan dipakai sendiri namun berbuah untung dengan kenaikan imbal hasil (yield) yang lumayan.
Becky mengakui bisnis ini diawali dari niatan iseng. Proses ini dilakukannya ketika membeli rumah di Lippo Karawaci pada 1997. rumah Town House seluas 90 meter dibeli dengan harga Rp 100 juta. rumah ini sudah menghasilkan hasil yang lumayan.
"Ketika saya beli sekarang sudah alami kenaikan menjadi Rp 400 juta, jadi saya lihat bisnis ini memang lumayan," katanya seperti dilansir Tribun News.
Setelah membeli rumahtersebut, ia mengaku tidak langsung menempatinya. Artis yang beken di era 90-an itu justru memberikan town house tersebut kepada sanak keluarganya. Ia justru menikah dan ikut suaminya, Johannes Theodorus Darmawan.
"Akhirnya rumah itu nggak kepakai deh, tapi memang lumayan tumbuhnya," katanya.
Keisengan keduanya berlanjut dengan keuntungan ketika ia membeli sebidang tanah di Bali. Tepatnya di lokasi Canggu, Bali Selatan. Harga tanah yang berada di pinggiran kota itu sudah menaik menjadi enam kali lipat pada tahun ini. Sebidang tanah itu pun masih perawan.
"Padahal tanah itu belum digunakan tapi sudah naik, itu masih tanah kosong," katanya.
Untuk apa tanahitu? Ia mengaku akan menggunakannya sebagai hari tua. Ia mengaku akan beristrirahat di pedesaan, kondisi yang nyaman membuat dirinya lebih memilih melarikan diri ke daerah kampung.
"Aku ingin buka hotel kecil-kecilan dan lari dari kepadatan, makanya saya buka di Bali pinggiran, saya bener-bener sudah bosan sama Jakarta, tapi nanti kalau saya sudah pensiun," katanya.
Lalu kapan ia mau pensiun ?
"Nanti deh, mungkin masih dijalanin dulu aja, kalau masih laku ya kerja dulu aja," katanya. (as)
 
Eciputra.com, Ciputraentrepreneurship.com , Ciputranews.com , Properti.net   

'Becky Tumewu Serius Berbisnis Properti ':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Becky Tumewu Serius Berbisnis Properti . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 29 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Becky Tumewu Serius Berbisnis Properti "

Posting Komentar