• HOME

Boo.com: Rugi $ 160 Juta Akibat Desain Web Tak Ramah Pengguna

Senin, 01 Juli 2013 - 09:17:57 WIB
artikel-bisnis Boo.com: Rugi $ 160 Juta Akibat Desain Web Tak Ramah Pengguna
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 472 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

Meskipun Boo.com adalah contoh kegagalan lain yang telah dihidupkan kembali menjadi Fashionmall.com, inkarnasi aslinya membuktikan bahwa kegagalan bisnis jenis dot-com jepit tidak terbatas dalam wilayah AS. Perusahaan ini didirikan di Inggris sebagai toko fashion online . Boo.com dilanda masalah dan salah urus dari awal. Situs web nya yang rumit, yang sangat bergantung pada JavaScript dan Flash, sangat lambat untuk ditampilkan pada saat penggunaan internet dial-up masih sangat lazim. Boo menghabiskan dana dalam jumlah banyak untuk memasarkan dirinya sebagai sebuah perusahaan global tapi kemudian harus berurusan dengan bahasa yang berbeda, harga, dan struktur pajak di semua negara yang ia layani. Perusahaan juga secara misterius memutuskan untuk membayar ongkos kirim pada barang yang dikembalikan, tetapi yang lebih penting, penjualan tidak pernah mencapai harapan. Boo.com akhirnya bangkrut setelah menghabiskan dana $ 160.000.000 sebelum dilikuidasi pada Mei 2000. (cnet/ *Akhlis)
 
 

'Boo.com: Rugi $ 160 Juta Akibat Desain Web Tak Ramah Pengguna':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Boo.com: Rugi $ 160 Juta Akibat Desain Web Tak Ramah Pengguna. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 27 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Boo.com: Rugi $ 160 Juta Akibat Desain Web Tak Ramah Pengguna"

Posting Komentar