• HOME

Entrepreneur Perlu Berkiprah dalam Dunia Pendidikan

Senin, 24 Juni 2013 - 09:36:17 WIB
artikel-bisnis Entrepreneur Perlu Berkiprah dalam Dunia Pendidikan
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 870 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »


ir ciputra2
 
 

Bisnis Pendidikan

Dalam lingkungan masyarakat tempat ia tinggal, seorang entrepreneur diharapkan mampu memberikan kontribusi positif. Bagi saya kontribusi yang positif tidak hanya berupa sumbangan finansial atau material. Kontribusi yang berupa barang atau dana bisa habis begitu mudah. Jika tidak diiringi dengan kemampuan mengelola yang baik, semua materi dan dana yang disumbangkan bisa saja salah sasaran atau disalahgunakan.
 
Tetapi tidak demikian halnya jika kita memberikan kontribusi dalam hal pendidikan. Edukasi dalam bentuk apapun akan sangat bermanfaat, dan jarang bisa disalahgunakan. Mengapa? Karena ilmu pastilah berguna untuk mereka yang mendapatkannya dan tidak bisa dipindahtangankan, tidak bisa dijual. Dan pendidikan bagi sebuah peradaban adalah cara berinvestasi yang jauh lebih berharga dan bernilai daripada material.

Melalui dunia pendidikan , saya juga ingin memberikan sedikit sumbangsih. Pemikiran ini membuat saya merasa sangat perlu untuk terlibat aktif di berbagai lembaga pendidikan. Beberapa institusi pendidikan yang menjadi tempat saya merealisasikan harapan mengenai pembangunan sumber daya manusia Indonesia yang lebih unggul ialah Universitas Tarumanegara, Sekolah Pembangunan Jaya, Prasetiya Mulya Graduate School of Management, Sekolah Global Jaya, Sekolah yang dikelola Yayasan Don Bosco, Universitas Ciputra Entrepreneurship Center dan sebagainya.  (*akhlis)
 

'Entrepreneur Perlu Berkiprah dalam Dunia Pendidikan':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Entrepreneur Perlu Berkiprah dalam Dunia Pendidikan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 20 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Entrepreneur Perlu Berkiprah dalam Dunia Pendidikan"

Posting Komentar