• HOME

Go.com: Kisah Gagal Disney dalam Meniru Yahoo!

Rabu, 03 Juli 2013 - 09:19:51 WIB
artikel-bisnis Go.com: Kisah Gagal Disney dalam Meniru Yahoo!
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 629 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

wal disney
 
 

Bisnis Website dan Situs

Perusahaan Walt Disney merasakan sengatan dari fenomena dot-com saat perusahaan portal onlinenya Go.com ikut tersandung masalah.
 
Dimulai pada tahun 1998, situs online Go.com adalah kombinasi dari properti online Disney dan Infoseek, yang di dalamnya Disney sebelumnya sudah mengambil alih jumlah saham mayoritas.
 
Meskipun itu dimaksudkan untuk menjadi situs tujuan utama bagi banyak pengguna Internet layaknya Yahoo, Go.com memiliki 'ciri khasnya' sendiri dengan memiliki kemampuan pembatasan konten atau materi yang dianggap hanya sesuai untuk orang dewasa.
 
Disney tidak pernah mampu membuat Go.com cukup populer untuk membenarkan pengeluaran jutaan dollar untuk biaya promosinya.
 
Akhrnya pada bulan Januari 2001, operasionalisasi bisnis Go.com secara resmi ditutup. Setelah itu, Disney mengambil menuntut penggantian senilai $ 790 juta.
Go.com memang masih ada, tapi itu hanya menampilkan feed dari properti web Disney lainnya. (cnet/ *Akhlis)
 

'Go.com: Kisah Gagal Disney dalam Meniru Yahoo!':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Go.com: Kisah Gagal Disney dalam Meniru Yahoo!. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 29 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Go.com: Kisah Gagal Disney dalam Meniru Yahoo!"

Posting Komentar