• HOME

Inilah Tren Strategi Pemasaran Tahun 2013

Kamis, 20 Juni 2013 - 08:51:50 WIB
artikel-bisnis Inilah Tren Strategi Pemasaran Tahun 2013
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 1927 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

marketing
 

Bisnis Marketing & Periklanan

Tren baru di bidang pemasaran selalu saja muncul, terutama ketika berbicara tentang membangun merek dan meningkatkan kehadiran onlineAnda. Itulah sebabnya kami menyusun secara singkat taktik pemasaran terbaik untuk bisnis moderen, seperti dikutip dari Marketing :
Email marketing
Tak bisa dipungkiri, email masih menjadi salah satu cara terbaik untuk mempengaruhi pelanggan, menghasilkan penjualan , dan meningkatkan pengenalan merek.
Guna meraih hasil terbaik dari kampanye pemasaran email, selalu sediakan informasi yang berguna dan relevan bagi pelanggan, termasuk lomba, kupon, atau penawaran khusus lain yang dapat membantu menciptakan ikatan dengan kontak Anda.
Search Engine Optimization (SEO)
Sebagai pengguna internet, pasti Anda menyadari betapa kuatnya Google dan mesin pencari lainnya. Sebuah kampanye SEO yang baik akan memastikan pelanggan menemukan perusahaan Anda di bagian atas hasil pencarian.
Pikirkan tentang kata-kata dan frasa yang potensial akan pelanggan gunakan ketika mencari sebuah bisnis seperti milik Anda, dan mengembangkan kampanye SEO untuk mempromosikan kata kunci tersebut.
Iklan PPC (Pay Per Click)
SEO adalah proses yang memakan waktu, dan hasilnya tidak muncul dalam semalam, bukan? Iklan Pay Per Clickadalah cara tercepat untuk memastikan bahwa produk dan jasa Anda akan segera ditemukan di mesin pencari populer seperti Google, Yahoo, dan Bing.
Karena Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan, Anda dapat menggunakan kampanye PPC ini untuk mengarahkan pelanggan ke situs, meningkatkan konversi, dan meningkatkan penjualan dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk membawa lalu lintas organik ke situs Anda melalui SEO.
Online display Advertising & Remarketing
Seperti iklan PPC, iklan display dan remarketingmenawarkan cara lain untuk menjangkau prospek dan penjualan. Tampilan iklan yang dirancang untuk muncul di blog, forum, dan situs web yang relevan, menampilkan grafis dan promosi.
Iklan remarketingjuga sama, kecuali penggunaan iklan ini menggunakan sedikit kode untuk melacak orang-orang yang telah mengunjungi situs web Anda. Dengan begitu mereka dapat menunjukkan banner atau iklan display Anda kepada mereka ketika mengunjungi situs lain. Remarketing adalah cara yang bagus untuk mengingatkan orang-orang tentang apa yang Anda tawarkan!
Tentunya Anda tidak perlu kami beritahu seberapa besar pengaruh media sosial saat ini. Pengguna internet menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk browsing Facebook, Twitter, dan membuat koneksi melalui Linkedin.
Iklan di jejaring sosial populer adalah cara penting untuk menjangkau konsumen, membangun basis penggemar, dan terlibat dengan pelanggan yang sudah ada. Sekarang lebih dari sebelumnya, pemasaran media sosial harus menjadi bagian penting dari setiap kampanye iklan online Anda. (bn)
 
 

'Inilah Tren Strategi Pemasaran Tahun 2013 ':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Inilah Tren Strategi Pemasaran Tahun 2013 . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 16 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Inilah Tren Strategi Pemasaran Tahun 2013 "

Posting Komentar