Selasa, 25 Juni 2013 - 09:02:56 WIB
Strategi Pemasaran Hemat Biaya
Diposting oleh : admineciputra - Dibaca: 1280 kali
Strategi Pemasaran Hemat Biaya
Diposting oleh : admineciputra - Dibaca: 1280 kali
Sudah memiliki situs web untuk bisnis bukan berarti Anda tinggal duduk manis dan menunggu situs Anda berada di halaman pertama mesin pencari. Situs Anda membutuhkan strategi pemasaran untuk mencapai itu.
Berikut 10 strategi pemasaran online yang bisa Anda jalankan untuk situs web Anda tanpa perlu menghabiskan banyak biaya, seperti dikutip dari marketing :
Jangan menggunakan menu-menu Javascript dan image link. Mesin pencari tidak membaca Javascript, jadi gunakanlah HTML yang sederhana untuk situs web Anda.
Masukan konten berkualitas. Blog situs web Anda harus ditulis dengan baik termasuk link dan informasi berkualitas. Konten yang ditulis dengan baik akan memberikan hasil pada traffic.
Jangan berlebihan menggunakan kata kunci. Menggunakan kata kunci berlebihan tak akan menghasilkan traffic. Gunakan kata kunci unik yang fokus pada tittle tag dan hanya gunakan kata kunci dalam teks dengan sewajarnya.
Blog tamu. Cari situs lain yang sejenis dengan situs Anda. Tanya pada pemilik situs apakah Anda bisa menulis di situsnya sebagai guest post dan memberikan back link ke situs Anda.
Konten harus baru. Situs Anda membutuhkan blog meskipun Anda hanya menjual vacuum cleaner. Mesin pencari akan mencari konten baru sehingga Anda harus kerap memperbarui konten blog Anda.
Tips pemasaran pelanggan
Adakan kontes. Jika Anda punya hadiah yang bisa diberikan, Anda bisa mengadakan kontes untuk meningkatkan traffic dan visibility situs web Anda.
Bagikan hadiah. Bagikan produk Anda sebagai hadiah undian bagi pengunjung situs. Dengan begitu Anda sedang membangun brand recognition dan memancing pelanggan untuk membeli produk Anda.
Personalisasi email. Blog pemasaran online TopRank menyarankan personalisasi komunikasi untuk menjaga para pelanggan tetap tertarik. Amati bagaimana sikap pelanggan dan buat profil berdasarkan pengamatan tersebut. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda bisa mulai mengirimkan email yang didedikasikan khusus untuk pelanggan tersebut.
Jejaring sosial. Buat akun di berbagai jaringan sosial seperti Twitter, LinkedIn, Google+, dan Facebook untuk berkomunikasi dengan para pelanggan, menciptakan brand recognition, dan menjawab pertanyaan pelanggan dengan cepat.
Buat brand advocates. Salah satu cara untuk mempromosikan bisnis Anda adalah dengan pemasaran word of mouth. Jika pelanggan Anda mengatakan hal yang baik tentang bisnis Anda, cara tersebut dapat menarik teman-teman dan keluarga mereka untuk membeli produk atau layanan bisnis Anda. Sangatlah penting untuk mengidentifikasi pelanggan terbaik Anda dan meminta mereka memberikan testimoni tertulis dan video. (bn)
'Strategi Pemasaran Hemat Biaya ':
Artikel Bisnis Lainnya
- Lindungi Situs Bisnis Anda Dari Serangan Hacker Tips Wirausaha Perusahaan kecil layaknya seperti tunas, rentan oleh cyber attacks atau serangan dunia maya berupa peretasan. Perusahaan software Symantec mencegah lebih dari satu miliar percobaan peretasan situs pada tahun 2012. Dari angka tersebut, 40% serangan menargetkan ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
- Holly Branson, Teruskan Bisnis Keluarga Artikel Wirausaha Lahir dan tumbuh di keluarga kaya raya merupakan sebuah anugerah. Namun, Holly Branson, putri tunggal miliarder asal Inggris Richard Branson yang juga pemilik konglomerasi Virgin, lebih memilih kuliah kedokteran selama lima tahun dan bercita-cita ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
- Jangan Salah Tempat Mengalokasikan Uang Tips Wirausaha Perencana keuangan Prita Hapsari Ghozie mengatakan orang Indonesia pandai menyisihkan uang tapi kebanyakan salah tempat. Kesalahan mengalokasikan dana umumnya terdapat pada tabungan. Kebanyakan orang mengandalkan tabungan untuk simpanan hari tua juga ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
- Produk-Produk Amerika Yang Sukses Di Pasar Global Tidak jarang kesuksesan sebuah perusahaan ditopang oleh kesuksesan sebuah produk saja. Sebut saja, Coca Cola, Marlboro, atau iPhone. Produk-produk ini begitu menguntungkan hingga hasil penjualan mereka menjadi penyokong utama penghasilan perusahaan. Pertanyaannya, apa ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
- ORIX Indonesia, Perusahaan Pelopor Jasa Sewa Guna Usaha PT ORIX Indonesia Finance (ORIF) didirikan sebagai usaha patungan antara ORIX Corporation (85%) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (15%). Awalnya berdiri pada bulan April 1975 dengan nama PT. Orient Bina Usaha Leasing (OBUL), ORIF telah menjadi pelopor dalam jasa ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
Jual Beli Online
Rating:
100%
based on 99998 ratings.
5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Strategi Pemasaran Hemat Biaya . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Artikel Menarik Lainnya :
Ditulis oleh:
Admin - Senin, 21 Oktober 2013
Belum ada komentar untuk " Strategi Pemasaran Hemat Biaya "
Posting Komentar