• HOME

Strategi Pemasaran Hemat Biaya

Selasa, 25 Juni 2013 - 09:02:56 WIB
artikel-bisnis Strategi Pemasaran Hemat Biaya
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 1280 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

strategi pemasaran efektif
Sudah memiliki situs web untuk bisnis bukan berarti Anda tinggal duduk manis dan menunggu situs Anda berada di halaman pertama mesin pencari. Situs Anda membutuhkan strategi pemasaran untuk mencapai itu.
Berikut 10 strategi pemasaran online yang bisa Anda jalankan untuk situs web Anda tanpa perlu menghabiskan banyak biaya, seperti dikutip dari marketing :
Jangan menggunakan menu-menu Javascript dan image link. Mesin pencari tidak membaca Javascript, jadi gunakanlah HTML yang sederhana untuk situs web Anda.
Masukan konten berkualitas. Blog situs web Anda harus ditulis dengan baik termasuk link dan informasi berkualitas. Konten yang ditulis dengan baik akan memberikan hasil pada traffic.
Jangan berlebihan menggunakan kata kunci. Menggunakan kata kunci berlebihan tak akan menghasilkan traffic. Gunakan kata kunci unik yang fokus pada tittle tag dan hanya gunakan kata kunci dalam teks dengan sewajarnya.
Blog tamu. Cari situs lain yang sejenis dengan situs Anda. Tanya pada pemilik situs apakah Anda bisa menulis di situsnya sebagai guest post dan memberikan back link ke situs Anda.
Konten harus baru. Situs Anda membutuhkan blog meskipun Anda hanya menjual vacuum cleaner. Mesin pencari akan mencari konten baru sehingga Anda harus kerap memperbarui konten blog Anda.
Tips pemasaran pelanggan
Adakan kontes. Jika Anda punya hadiah yang bisa diberikan, Anda bisa mengadakan kontes untuk meningkatkan traffic dan visibility situs web Anda.
Bagikan hadiah. Bagikan produk Anda sebagai hadiah undian bagi pengunjung situs. Dengan begitu Anda sedang membangun brand recognition dan memancing pelanggan untuk membeli produk Anda.
Personalisasi email. Blog pemasaran online TopRank menyarankan personalisasi komunikasi  untuk menjaga para pelanggan tetap tertarik. Amati bagaimana sikap pelanggan dan buat profil berdasarkan pengamatan tersebut. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda bisa mulai mengirimkan email yang didedikasikan khusus untuk pelanggan tersebut.
Jejaring sosial. Buat akun di berbagai jaringan sosial seperti Twitter, LinkedIn, Google+, dan Facebook untuk berkomunikasi dengan para pelanggan, menciptakan brand recognition, dan menjawab pertanyaan pelanggan dengan cepat.
Buat brand advocates. Salah satu cara untuk mempromosikan bisnis Anda adalah dengan pemasaran word of mouth. Jika pelanggan Anda mengatakan hal yang baik tentang bisnis Anda, cara tersebut dapat menarik teman-teman dan keluarga mereka untuk membeli produk atau layanan bisnis Anda. Sangatlah penting untuk mengidentifikasi pelanggan terbaik Anda dan meminta mereka memberikan testimoni tertulis dan video. (bn)
 

'Strategi Pemasaran Hemat Biaya ':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Strategi Pemasaran Hemat Biaya . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Senin, 21 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Strategi Pemasaran Hemat Biaya "

Posting Komentar