• HOME

Manfaat Teh untuk Wanita


Manfaat Teh untuk Wanita

Teh selain untuk diminum sebagai penghangat dipagi hari, juga memiliki banyak manfaat bagi wanita. Manfaat tersebut antara lain :
Teh hijau sebagai penurun berat
Gunakan teh hijau sebagai suplemen untuk mempercepat menurunkan berat badan dan membentuk perut agar lebih ramping karena teh hijau mampu membuatnya jauh lebih mudah karena teh hijau berkhasiat mempercepat metabolisme dan membersihkan toksin-toksin yang terikat pada jaringan lemak yang berarti lebih banyak pembakaran lemak.

teh hijau bisa membuat awet muda
teh hijau secara alami dapat membantu menghapus setiap garis-garis halus dan bintik-bintik usia yang mungkin Anda miliki sehingga kulit anda tampak awet muda.

Manfaat Teh Hijau untuk gigi
Teh hijau alami memiliki fluoride di dalamnya, meskipun tingkat rendah, namun hal ini membantu mencegah gigi berlubang. Ini juga akan menyingkirkan bau mulut penyebab bakteri dalam mulut kita, sehingga setelah meminum secangkir teh hijau, anda akan memiliki napas yang lebih segar.

 Teh hijau sebagai suplemen penurun berat badan
Kelebihan berat badan tidak hanya tidak nyaman dilihat mata tetapi juga buruk untuk kesehatan. Bila anda berencana menurunkan berat badan, gunakan teh hijau sebagai suplemen untuk mempercepat menurunkan berat badan dan membentuk perut. Meskipun diet sehat dan olahraga faktor utama yang paling berkontribusi terhadap penurunan berat badan tetapi teh hijau mampu membuatnya jauh lebih mudah karena teh hijau berkhasiat mempercepat metabolisme dan membersihkan toksin-toksin yang terikat pada jaringan lemak yang berarti lebih banyak pembakaran lemak.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Manfaat Teh untuk Wanita. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 30 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manfaat Teh untuk Wanita"

Posting Komentar