• HOME

Pria Ini Menangi Kontes Fotografer Samsung Berkat Foto Curian Milik Anak Indonesia

Seorang fotografer yang berasal dari Indonesia bernama Hengki Koentjoro sangat terkejut melihat pengumuman pemenang kompetisi foto Internasional yang di adakan oleh pihak Samsung.

Bukan terkejut lantaran ia tidak menang tau sebagainya, yang membuat ia terkejut adalah saat ia melihat foto dari sang juara lomba, foto yang di ikut sertakan oleh fotografer bernama Boghdan merupakan foto hitam putih karya Hengki yang dicuri oleh Boghdan dan memasukan ya ke dalam Instagram pribadi miliknya.

Foto dengan tema hitam putih dengan objek seorang pengendara sepeda motor sedang melalui kabut di pinggiran hutan yang sebelum nya telah di posting oleh Hengky ke beberapa situs Fotografi.

Selain telah mencuri Boghdan juga telah lancang menggunakan foto karya orang lain dalam ajang kontes fotografer Samsung "Live In" dengan melakukan beberapa editing pada foto karya Hengky tersebut.


#Foto curian yang memenangi kontes samsung / Dailymail.Co.uk / merdeka.com

Berkat hasil foto curian, Boghdan mendapatkan hadiah sebesar 500 Euro dari Samsung dan juga sebuah kamera.

Terkait kasus ini pihak Samsung telah mendiskualifikasikan foto curian dan status pemenang Boghdan telah di cabut oleh pihak penyelenggara.



Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Must Read | News dengan judul Pria Ini Menangi Kontes Fotografer Samsung Berkat Foto Curian Milik Anak Indonesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Senin, 26 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Pria Ini Menangi Kontes Fotografer Samsung Berkat Foto Curian Milik Anak Indonesia"

Posting Komentar