• HOME

Christian Sugiono Rintis Bisnis Properti

Jumat, 25 Januari 2013 - 09:47:32 WIB
artikel-bisnis Christian Sugiono Rintis Bisnis Properti
Diposting oleh : arnandadanu    - Dibaca: 861 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

christiansugionoChristian Sugiono sampai saat ini masih bersinar di dunia sinetron dan perfilman. Namun suami dari Titi Kamal itu tak mau larut dalam dunia seni peran terus.
Ia sudah mengambil langkah untuk menata hidupnya jika sudah tak lagi dibutuhkan oleh dunia seni peran. Tian, sapaannya, sudah mencoba investasi di bisnis properti.
"Bisnis properti ini emang gua suka, paling menguntungkan so far, karena properti gak pernah turun," ujarnya seperti dilansir Tabloid Bintang.
Saat ini usaha propertiyang ia geluti sejak 2010 sudah mencakup 3 kota, yaitu Jakarta, Bandung dan Bali. Ia punya rencana usahanya tersebut akan terus berkembang di kota-kota besar di Indonesia.
Support dari keluarga dan Istri sangat besar terhadap usahanya ini. Keluarga besar Christian juga memang sudah menggeluti dunia usaha properti, sehingga dirinya dapat masukan banyak dari keluarga besarnya.
"Kebetulan Titi juga suka properti, aku juga suka usaha makanan, jadi diantara kita tih banyak banget kesamaan," tutupnya.

'Christian Sugiono Rintis Bisnis Properti ':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Christian Sugiono Rintis Bisnis Properti . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 17 September 2013

Belum ada komentar untuk "Christian Sugiono Rintis Bisnis Properti "

Posting Komentar