Rabu, 03 Juli 2013 - 09:49:18 WIB
10 Karakteristik Brand Kelas Dunia
Diposting oleh : admineciputra - Dibaca: 831 kali
10 Karakteristik Brand Kelas Dunia
Diposting oleh : admineciputra - Dibaca: 831 kali
1. Terkenal
Tanpa adanya kesadaran akan hadirnya sebuah merek, hal yang lain tak ada artinya. Sebuah brand/ merek tidak dapat masuk dalam pertimbangan seorang konsumen kecuali ia mengetahui keberadaan brand itu.
Tanpa adanya kesadaran akan hadirnya sebuah merek, hal yang lain tak ada artinya. Sebuah brand/ merek tidak dapat masuk dalam pertimbangan seorang konsumen kecuali ia mengetahui keberadaan brand itu.
2. Relevan
Merek harus dianggap relevan dengan harapan, kebutuhan dan keinginan masyarakat.
Merek harus dianggap relevan dengan harapan, kebutuhan dan keinginan masyarakat.
3. Dibedakan
Agar bisa menonjol dibandingkan para pesaing, sebuah merek harus unik dalam cara-cara yang penting bagi pelanggan
Agar bisa menonjol dibandingkan para pesaing, sebuah merek harus unik dalam cara-cara yang penting bagi pelanggan
4. Berorientasi konsumen
Hanya ketika pemilik merek mengetahui pelanggannya dan kebutuhan mereka dengan baik, pengalaman pembelian yang luar biasa akan dapat diberikan. Demikian juga pengalaman penggunaan produk atau jasa .
Hanya ketika pemilik merek mengetahui pelanggannya dan kebutuhan mereka dengan baik, pengalaman pembelian yang luar biasa akan dapat diberikan. Demikian juga pengalaman penggunaan produk atau jasa .
5. Tepercaya
Hal ini berarti bersikap jujur ??dan tulus, konsisten dan dapat diprediksi, handal dan dapat diandalkan, dan selalu memenuhi janji-janji yang diberikan.
Hal ini berarti bersikap jujur ??dan tulus, konsisten dan dapat diprediksi, handal dan dapat diandalkan, dan selalu memenuhi janji-janji yang diberikan.
6. Inovatif
Meskipun merek dapat berhasil untuk sementara waktu tanpa inovasi, akhirnya, mengingat lingkungan yang begitu kompetitif seperti saat ini, merek harus mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan kejutan serta menyenangkan pelanggan mereka dengan inovasi yang terus menerus agar tetap relevan dengan pasar dan konsumennya.
Meskipun merek dapat berhasil untuk sementara waktu tanpa inovasi, akhirnya, mengingat lingkungan yang begitu kompetitif seperti saat ini, merek harus mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan kejutan serta menyenangkan pelanggan mereka dengan inovasi yang terus menerus agar tetap relevan dengan pasar dan konsumennya.
7. Menyenangkan
Merek dapat menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan mereka. Untuk melakukannya, mereka harus berbagi nilai dengan pelanggan mereka, memiliki kualitas mengagumkan, dan bersikap menyenangkan dan mudah untuk diajak bekerjasama.
Merek dapat menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan mereka. Untuk melakukannya, mereka harus berbagi nilai dengan pelanggan mereka, memiliki kualitas mengagumkan, dan bersikap menyenangkan dan mudah untuk diajak bekerjasama.
8. Mudah diakses
Untuk mengubah preferensi merek dalam pembelian merek, merek harus mudah untuk ditemukan dan dibeli. Produk dan jasa mereka harus dapat diakses dan nyaman.
Untuk mengubah preferensi merek dalam pembelian merek, merek harus mudah untuk ditemukan dan dibeli. Produk dan jasa mereka harus dapat diakses dan nyaman.
9. Populer
Meskipun merek dapat dipromosi kan secara berlebihan dan merek eksklusif tertentu berkembang dengan berpijak pada eksklusivitas mereka, secara umum, merek yang kuat yang dianggap adalah yang sangat populer, yang banyak dicari dan memiliki momentum positif. Merek yang kuat menerima banyak publikasi positif yang signifikan.
10. Berharga
Ketika semua manfaat pelanggan yang fungsional, emosional, pengalaman dan ekspresi diri dipertimbangkan atas dasar biaya (uang dan waktu) untuk mendapatkan dan menggunakan merek, nilainya harus dianggap baik, sangat baik atau lebih unggul. (*brandingstrategyinsider)
Meskipun merek dapat dipromosi kan secara berlebihan dan merek eksklusif tertentu berkembang dengan berpijak pada eksklusivitas mereka, secara umum, merek yang kuat yang dianggap adalah yang sangat populer, yang banyak dicari dan memiliki momentum positif. Merek yang kuat menerima banyak publikasi positif yang signifikan.
10. Berharga
Ketika semua manfaat pelanggan yang fungsional, emosional, pengalaman dan ekspresi diri dipertimbangkan atas dasar biaya (uang dan waktu) untuk mendapatkan dan menggunakan merek, nilainya harus dianggap baik, sangat baik atau lebih unggul. (*brandingstrategyinsider)
'10 Karakteristik Brand Kelas Dunia':
Artikel Bisnis Lainnya
- Dulu Jualan Sembako, Kini Jadi Raja Media Surya Dharma Paloh termasuk tokoh populer di tanah Air. Selain pengusaha , ia juga dikenal sebagai politisi senior yang lama malang melintang di ranah perpolitikan. Bagi Surya Paloh, dunia politik dan bisnis tak bisa dipisahkan dari hidupnya. "Mereka saling tarik menarik ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
- Tokopedia Dapatkan Pendanaan dari Investor Korsel Artikel Wirausaha Ciputraentrepreneurship News, Jakarta - Layanan e-commerce dari Indonesia untuk segmen C2C, Tokopedia, berhasil memperoleh dukungan pembiayaan yang dipimpin oleh Softbank Venture Korea dengan investor sebelumnya CyberAgent Ventures dan ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
- Mengenal Investor khusus Startup Digital di Indonesia • Merah Putih Incubator (Merahputih.co.id) Mengklaim diri sebagai inkubator digital dan teknologi pertama di tanah air, Merah Putih Inc. yang berdiri pada tahun 2010 ini telah terlibat dalam proses pendanaan ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
- Ciputra Development Menangi Corporate Image 2013 Kategori Housing Developer Ciputraentrepreneurship News, Jakarta - Dalam hasil survei Corporate Image (IMAC) 2013, Ciputra Development memenangi kategori housing developer atau pengembang perumahan. Survei yang dilaksanakan oleh Frontier Consulting Group yang bekerjasama dengan Majalah Bloomberg ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
- Media Sosial Makin Penting dalam Pemasaran Pelaku bisnis mulai melirik media sosial untuk memasarkan produknya, kata John Kerr, Head of Zeno Asia, pada "IDBYTE 2013 'Building The Next World Class Company'" di @america, Jakarta, Selasa. Dalam tiga tahun ke depan, media sosial ... Artikel Bisnis - Jual Beli Online - Toko Online - Iklan Gratis
Jual Beli Online
Rating:
100%
based on 99998 ratings.
5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 10 Karakteristik Brand Kelas Dunia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Artikel Menarik Lainnya :
Ditulis oleh:
Admin - Selasa, 29 Oktober 2013
Belum ada komentar untuk " 10 Karakteristik Brand Kelas Dunia"
Posting Komentar