• HOME

Ciputra Development Menangi Corporate Image 2013 Kategori Housing Developer

Rabu, 03 Juli 2013 - 09:36:54 WIB
artikel-bisnis Ciputra Development Menangi Corporate Image 2013 Kategori Housing Developer
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 591 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

corporate image award 2013

Ciputraentrepreneurship News, Jakarta- Dalam hasil survei Corporate Image (IMAC) 2013, Ciputra Development memenangi kategori housing developer atau pengembang perumahan. Survei yang dilaksanakan oleh Frontier Consulting Group yang bekerjasama dengan Majalah Bloomberg Indonesia ini melibatkan 2350 responden selama bulan Maret hingga April 2013. Responden ini dibagi menjadi 4 kelompok: manajemen/ pelaku bisnis , stakeholder/ investor, jurnalis, dan sebagainya. Responden adalah mereka yang bekerja di jajaran manajemen dalam berbagai perusahaan barang dan jasa dan berusia di antara 30 hingga 60 tahun. 
 
Dikemukakan oleh Chairman Frontier Consulting Group, Handi Irawan, bahwa standar penilaian yang digunakan dalam Corporate Image 2012 ini adalah 4 dimensi: Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness. Corporate Image Index (CII) diperoleh dengan menghitung rata-rata dari skor keempat aspek tersebut. Perusahaan dengan CII merupakan perusahaan yang memiliki skor CII lebih besar dari 1 dan termasuk 2 besar dalam setiap kategorinya.
 
PT Ciputra Development Tbk merupakan bagian dari Ciputra Group yang didirikan pada tanggal 22 Oktober 1981 di bawah nama PT Citra Habitat Indonesia by Dr. (Hc) Ir. Ciputra dan keluarganya. Fokus bisnis yang digarap ialah pengembangan hunian skala besar dan properti komersial. Pada tanggal 28 Desember 1990, perusahaan ini berubah nama menjadi PT Ciputra Development. Berpusat di Jakarta, selama lebih dari 30 tahun ini, Ciputra Development telah bekerja keras berekspansi ke berbagai kota dan mendirikan 33 proyek perumahan dan properti komersial di 20 kota besar di tanah air, yang berupa pusat perbelanjaan, hotel, apartemen sewa, kompleks pergudangan dan lapangan golf. (*Akhlis)
 

'Ciputra Development Menangi Corporate Image 2013 Kategori Housing Developer ':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ciputra Development Menangi Corporate Image 2013 Kategori Housing Developer . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 29 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Ciputra Development Menangi Corporate Image 2013 Kategori Housing Developer "

Posting Komentar