• HOME

Resep Berhemat Belanja Fashion

Kamis, 04 Juli 2013 - 09:17:42 WIB
artikel-bisnis Resep Berhemat Belanja Fashion
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 806 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

belanjapakaian
Event pesta diskon seperti Jakarta Great Sale memang cukup menggoda. Mungkin, Anda akan kesulitan menolak godaan untuk berbelanja pakaian , terutama ketika ada diskon besar-besaran. Namun, tahukah Anda jika kebiasaan tersebut membuat keuangan jadi sulit diatur. Berikut kami sajikan beberapa cara untuk meredam keinginan belanja fashion Anda.
Buat anggaran belanja pakaian
Rencanakan anggaran untuk belanja pakaian Anda setiap bulannya dan sebaiknya pisahkan rekening antara anggaran belanja dengan dana yang Anda tabung. Cara ini untuk mengontrol pengeluaran belanja Anda setiap bulannya, sehingga Anda tidak harus mengeruk tabungan demi memuaskan kebiasaan belanja itu.
Catat kebutuhan pakaian
Sebaiknya catat apa saja kebutuhan pakaian Anda dan apa yang benar-benar perlu Anda beli . Hal ini untuk menghindari pembelanjaan yang hanya didasari pada pembenaran Anda dengan mengatakan bahwa Anda “butuh”, padahal Anda hanya “ingin”.
Ragukan keinginan Anda
Ketika melihat baju atau rok yang menarik, coba belajar untuk meragukan keinginan Anda untuk membelinya. Berpikirlah berulang kali untuk membeli pakaian tersebut, kemudian pikirkan apa yang bisa Anda lakukan dengan uang tersebut jika Anda tidak jadi berbelanja . (as)
 

'Resep Berhemat Belanja Fashion ':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Resep Berhemat Belanja Fashion . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 30 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Resep Berhemat Belanja Fashion "

Posting Komentar