• HOME

Richard Branson: Bisnis Harus Jadi Kekuatan untuk Kebaikan

Selasa, 02 Juli 2013 - 09:09:26 WIB
artikel-bisnis Richard Branson: Bisnis Harus Jadi Kekuatan untuk Kebaikan
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 1038 kali
Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »

Branson-Virgin-Galactic

Artikel Wirausaha

Sir Richard Bransontelah lama menjadi pahlawan dan sosok panutan bagi banyak entrepreneur . Dia sering berbicara tentang banyak aspek kehidupan dan karir bisnis dan selalu dengan nada harapan dan harapan bahwa setiap pemilik usaha kecil dapat mencapai hal-hal besar yang ia miliki.
 
Pimpin usaha dengan hati Anda. Lakukan apa yang membuat Anda gembira dan apa yang Anda gemari. Keluar dan cobalah! Ambil tantangan yang ada dan cobalah yang terbaik yang bisa Anda dapatkan.
 
Sebuah bisnis benar-benar hanya sekelompok orang. Seorang pemimpin yang besar akan memotivasi orang untuk mencapai hal-hal besar. Memotivasi orang, memuji orang, menginspirasi orang ... tidak mengkritik orang. Perlakukan semua orang dengan baik dari yang berposisi rendah hingga tinggi.
 
Kecil itu indah. Menjaga bisnis Anda secara terstruktur dengan cara yang memungkinkan agar tim yang lebih kecil dapat terus tumbuh, sehingga orang tidak kehilangan jati diri.
 
Belajarlah untuk mendelegasikan, mempekerjakan orang-orang yang lebih baik dari diri sendiri. Dan sekali didelegasikan, jangan terlalu mendikte mereka. Beri mereka kebebasan, jangan mengharapkan mereka untuk melakukan hal-hal cara Anda sukai.
 
Utamakan orang-orang Anda terlebih dahulu, pelanggan kedua dan pemegang saham Anda ketiga. Jika orang yang Anda pimpin senang dan bangga, bisnis Anda akan berkembang dan sisanya akan mengikuti. Orang meninggalkan perusahaan karena frustrasi, tidak hanya karena uang.
 
Bisnis harus menjadi kekuatan untuk meraih kebaikan. Sebagai entrepreneur , kita tahu bagaimana memecahkan masalah dan dengan demikian berada dalam posisi yang lebih baik sekarang bahwa para politisi untuk membuat perubahan yang perlu dibuat. Jika bisnis fokus pada upaya untuk membuat perbedaan yang lebih baik, kita memiliki semua sumber daya yang kita butuhkan untuk memecahkan masalah dunia. (liber8.me/ *Akhlis)
 

'Richard Branson: Bisnis Harus Jadi Kekuatan untuk Kebaikan':

Artikel Bisnis Lainnya

Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Richard Branson: Bisnis Harus Jadi Kekuatan untuk Kebaikan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Senin, 28 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Richard Branson: Bisnis Harus Jadi Kekuatan untuk Kebaikan"

Posting Komentar