• HOME

Komunikasi Dalam Organisasi


Model komunikasi yang sangat umum adalah,

1.     adanya si pengirim,
2.     pesan yang ingin disampaikan dan
3.     si penerima pesan.
    Tiga unsur tersebut jangan sampai ada yang hilang, karena bila salah satu unsur tidak ada, komunikasi tidak akan terjadi.

Komunikasi dibutuhkan untuk menyampaikan suatu tujuan ataupun perintah dari atasan atau pemimpin kepada anggota- anggota maupun bagian- bagian yang dikehendaki oleh si pemimpin tersebut.

Hambatan dalam melakukan suatu komunikasi salah satu nya adalah, menyimpangnya suatu pesan yang ingin disampaikan dari maksud utama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Komunikasi Dalam Organisasi. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 30 November 2013

Belum ada komentar untuk "Komunikasi Dalam Organisasi"

Posting Komentar