• HOME

Belajar Entrepreneurship Tanpa Melakukannya

Kamis, 11 April 2013 - 09:07:21 WIB
artikel-bisnis Belajar Entrepreneurship Tanpa Melakukannya
Diposting oleh : admineciputra    - Dibaca: 1619 kali

Berbagi ilmu dengan meng-klik tombol berikut ini »


ir cip

Belajar berentrepreneurship tanpa melakukannya secara nyata adalah ibarat membaca setumpuk buku-buku teori berenang di perpustakaan. Begitu saya membayangkannya seorang calon entrepreneurship yang hanya belajar entrepreneurship di ruang kuliah tanpa mau mempraktikkan apa yang sudah ia miliki dalam kehidupan nyata.

 
Senada dengan itu, Seth Godin pakar marketing dunia mengatakan belajar entrepreneurship tanpa melakukannya sama seperti belajar mengapresiasi musik tanpa mendengarkannya secara langsung. Demikian ia mengatakannya:
 

"Studying entrepreneurship without doing it ... is like studying the appreciation of music without listening to it."

 
Pengorbanan yang dilakukan untuk membuat toko kecil di awal fase merintis misalnya hanyalah sedikit perjuangan yang harus Anda rasakan sebagai entrepreneur. Perjuangan yang harus Anda rintis di sini masih berkisar dalam diri pribadi Anda. Anda harus menghadapi ketakutan dan ketidakpercayaan diri dalam pikiran dan benak.
 
Di luar itu, masih banyak lagi tantangan yang harus Anda taklukkan seperti ketakutan dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh friksi dan konflik dengan berbagai pihak di sekitar Anda saat menjalani kehidupan sebagai entrepreneur. 
 
Anda harus mampu menghadapi semua tantangan itu dan memberikan yang terbaik yang Anda bisa lakukan karena dengan begitu Anda baru bisa mengetahui dan meresapi makna yang sebenarnya menjadi entrepreneur sejati. (akhlis) Sumber:   Eciputra.com 
  Ciputraentrepreneurship.com , Ciputranews.com , Properti.net
 
 


 

'Belajar Entrepreneurship Tanpa Melakukannya':


Artikel Bisnis Lainnya


Jual Beli Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Belajar Entrepreneurship Tanpa Melakukannya. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Aneka Artikel Indonesia Terbaru
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 01 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Belajar Entrepreneurship Tanpa Melakukannya"

Posting Komentar